Melangkah kedepan

Okk guys.. taukah anda kenapa saya memilih produk pangan ini untuk jualan…?

Satu hal yang saya tau semua orang suka makan apalagi ngemil kebetulan saya dari kampung 5 bersaudara saya anak pertama, saya di besarkan oleh kakek dan nenek saya… 😂curhat niee.. 😆hhe

Kisah awal saya mendapat ide ini saya teringat nenek saya, beliau jago membuat olahan olahan pangan apalagi soal Rempeyek saya akui deh gak ada yang mampu nyama’in rempeyeknya nenek saya… apalagi soal rasa hhe.. sombong dixit😉😉😉

Singkat cerita guys.. saya berpatner dengan nenek saya untuk memproduksi Rempeyek

Kita membeli peralatan yang di butuhkan ya walaupun belum lengkap tapi saya bersyukur saya memulai usaha ini

Hari pertama kita bikin 50pcs untuk percobaan alhamdulilahnya ludesss habis…

Hari kedua makin meningkat dan seterusnya… alhmdulilah sampai saat ini permintaan juga meningkat… karna mereka sadar rempeyek nenek saya ini rasanya top markotop deh.. so sweet😍😍😎 sampai akhirnya terjadi repeat order dari konsumen

Oh ya saya minta do’a kalian semua y guys semoga usahanya langgeng.. dan berkembang amiin..

Jadi apapun yang menjadi mimpi kita untuk meraih sukses itu akan sia-sia kalau kita tidak action..

Jadi “wujudkanlah mimpimu menjadi kenyatan”

Semoga bermanfaat y guys…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s